Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Info terupdate

Jumat, 30 Desember 2011

Gabung dan Survei di AIP survei online Berhadiah Vocer Belanja

Tulisan kali ini saya mau sharing tentang AIP Corporation (selanjutnya disebut "AIP") melayani masyarakat dengan memberikan informasi statistik untuk perusahaan dan organisasi mengenai kesadaran konsumen tentang produk dan pelayanan, dikumpulkan melalui riset pasar dan pemasaran online. 
Dalam melakukan bisnisnya, dengan tujuan perlindungan informasi pribadi yang merupakan informasi pribadi, AIP mematuhi diantara yang lainnya yang mengatur tentang informasi pribadi, panduan dari pemerintah, yaitu "Panduan untuk perlindungan keamanan informasi pribadi dalam industri riset pemasaran" dan "Kode Etik Riset Pemasaran" seperti disebutkan oleh Asosiasi Riset Pemasaran Jepang yang kami patuhi, dan "Kode ICC/ESOMAR" yang merupakan kode etik Riset Pemasaran industri.
Dengan mengumpulkan dan mempergunakan informasi pribadi dengan benar, dan dengan memperhatikan langkah-langkah untuk keamanan, perlindungan dan pengelolaan informasi yang diberikan oleh orang yang berwenang, AIP bersama ini menyatakan baik kepada yang di dalam maupun di luar perusahaan bahwa kami menetapkan dan menjaga "Kebijakan Kerahasiaan" ini. (Prinsip Dasar AIP)

Dengan bergabung AIP survei online, anda dapat memperoleh epoin dari survei yang anda lakukan, dan Epoin yang anda dapatkan dari survei  EPoin akan diakumulasikan tergantung pada isi, jumlah pertanyaan, dan panjang setiap survei. 
EPoin yang terakumulasi dapat ditukarkan dengan hadiah seperti gift voucher dan/atau uang tunai.
Minimum Epoin yang dapat anda tukarkan adalah 1000 EPoin diperlukan untuk ditukarkan dengan voucher.
1 Epoint = Rp50.
1000 Epoin dapat ditukar dengan Vocer Matahari, KFC,Bread Talk, Vocer Tamani cafe, Hoka-Hoka Bento, Gramedia, dll.

Untuk teman-teman yang ingin bergabung dapat kontak saya dapat mengirim nama dan alamat email kamu ke email saya (mail@afandi.web.id) atau kontak melalui akunfacebook saya yang ada di blog ini, klik logo facebook pada pojok kanan atas. untuk saya rekomendasikan sehingga nanti ada undangan email dari AIP Survei Online ke email anda setelah anda melengkapi proses pendaftaran dan telah mengakses survei pertama AIP, maka anda akan menerima bonus Epoin langsung 150 Epoin. namun jika anda mendaftar langsung anda tidak akan mendapatkan bonus Epoin .

Setelah Anda mengirim nama dan alamat email pada saya. saya akan merefrensikan anda di AIP survei, anda akan menerima email dari AIP survei untuk bergabung. setelah anda menerima email dari AIP, lakukan pendaftaran dengan mengisi semua data-data yang diminta dengan benar. data-data yang anda berikan, akan terjamin kerahasiaannya. setelah pendafaran selesai, isi survei pertama anda untuk mendapatkan Epoin.
dan setiap ada survei yang tepat untuk anda akan dikirimkan pada anda melalui email.
sumber

1 komentar:

Stoxzen mengatakan...

This Article is very helpful
https://stoxzen.com/

Learn Online Stock Trading in India for free
Learn Online Stock Trading in India for free- Intelligent enterprising businessmen along with their team toil hard day and night to multiply their money, whereas we as investors can benefit equally like them by investing money in their businesses doing absolutely nothing!

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews