Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Info terupdate

Selasa, 27 Desember 2011

Lakukan Cara Gila Untuk Menjadi Pengusaha

seminar_cara_gila.jpgBILA Anda ingin menjadi pengusaha, banyak cara yang dilakukan. Salah satunya dengan melakukan dengan cara gila, seperti yang dikatakan Royke Sahetapy dalam memberikan seminar Cara Gila Menjadi Pengusaha di Haha Mega Mal, Jumat (22/7) malam.  

Seminar yang diikuti sekitar puluhan ini, diajarkan bagaimana cara agar utang tidak perlu dibayar, kemudian juga diberikan trik agar uang bisa bertambah menjadi tiga kali lipat. Dan yang paling utama ialah merubah dahulu mental yang dimiliki saat ini.

"Ingin menjadi pengusaha. Rubah mental dulu, bicara kaya itu gampang, bukalah bisnis tanpa pikir. Jangan takut gagal, gagal biasa, gagal bisnis atau planing itu wajar, kecuali gagal napas, baru dikhawatirkan," kata Royke dalam memberikan materi seminarnya.

Ia menceritakan tentang kisahnya yang membuka usaha pertama kali langsung mengalami kegagalan. Setelah melihat di koran terdapat informasi Cara Gila Menjadi Pengusaha, ia langsung mengikutinya dan hasilnya dala dua tahun ia sudah berhasil menjadi pengusaha.

"Seminar ini kita sadar, betapa dahysatnya cara gila menjadi pengusaha. Bukalah bisnis, karena rugi dan untung sama saja. Bisnis itu menguntungkan bagaimana caranya merubah mentalnya.
Rubah kelemahan menjadi kekuatan. Bukalah bisnis jangan melihat untung ruginya. Bisnis itu resiko tapi ga punya bisnis lebih beresiko," ujarnya.

Ia menambahkan, belum ada karyawan menjadi pengusaha, kecuali jadi menjadi Gayus atau Melinda Dee. Menurtnya dalam membuka usaha didaerah dimana pun yang penting harus melihat strategisnya.

"Cara bisnis bikin ramai gampang, setelah buka usaha baru lihat caranya. Tidak susah menjadi pengusaha, caranya hanya mentalnya saja dirubah. Bila utang, utang bisa dijinakan. Kita akan membahas, merubah uang menjadi tiga kali lipat. Buat yang mengikuti seminar selamat ya. Saya raja UKM, tapi miliar, mental bloknya saya rubah. Bagaimana dari dreams menjadi sukses," tutur Royke.

Namun satu hal yang harus diingat yaitu sedekah. Jangan sedekah setelah menjadi kaya, tetapi melainkan bersedekah mulai dari sekarang. Menurutnya, banyak orang kaya tidak mau membagi ilmunya, tapi dengan seminar Cara Gila Menjadi Pengusaha akan diberikan trik bagaimana untuk menjadi orang sukses. "Selalu berpikir postif, beternak emas, properti, bagaimana cara mengubah lawan menjadi kawan," sebutnya (deffriatno neke)
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews