Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Info terupdate

Jumat, 30 Desember 2011

Meningkatkan Trafik blog dengan Easyhits4u

Hei teman-temanku yang baik hati, tidak sombong, patuh pada ortu, dan taat kepada Tuhan :P.
Hari ini, saya mau sedikit sharing dengan teman-teman tentang cara meningkatkan trafick ke blog kalian, dengan cara traffic exchange di easyhits4u. Maksudnya bagiamana sih wakk???
Gini Gan, traffic exchange adalah pertukaran kunjungan, anda akan mengunjungi blog orang lain, dan orang lain, dari berbagai negara di belahan dunia ini juga akan mengunjungi blog kalian. itu deh logikanya.

jadi dengan banyaknya kunjungan ke blog kita, maka akan semakin mudah pula rangking blog kita meningkat. saya sendiri sudah merasakan sewaktu saya membuat blog tentang bisnis online, dari awal blog tersebut index rangkingnya "No Data" , di alexa rank, dalam beberapa hari saya, rangking blog saya langsung terindex dan rangking blog saya dengan cepat naik, karena saya banjiri trafik dari easyhits4u. 

Nah, selain mendapatkan kunjungan dari easyhit4u, kalian juga bisa mendulang dolar dari sini, saya sendiri sudah menerima beberapa kali payout dari easyhits4u, dan total yang sudah saya terima sampai hari ini, sudah $21.70 , dari easyhits4u, dan pendaftaran di sini, Gratiss. cara mendapatkan pengasilan sangat , mudah, kita tinggal surfing, dan setiap 1000x surfing, kita akan mendapatkan $0.3, dan bisa di tarik ke paypal setelah $3. 
dan ini adalah total yang sudah saya terima.
Total Terima
Tidak ada ruginya lho, bergabung, hitung-hitung sambil online, kalian bisa surfing.
untuk mendaftar KLIK DISINI, atau baner dibawah ini: 
Your 1:1 Traffic Exchange

setelah halamannya muncul, anda tinggal klik, JOIN NOW,
lalu, isi semua form pendaftaran.
setelah semua selesai, silahkan login, dan anda sudah bisa mulai surfing.
Memulai sufing

Pada laman surfing akan ada 2 pilihan, yang pertama, Start Surfing (2:1 , 15 sec) 
dan yang kedua, Start Surfing (1:1, 20 sec) , Artinya:
yang pertama, setiap anda melakukan satu kali surfing atau kunjungan ke blog orang lain, dan setiap surfing satu blog, waktunya minimal 15 detik. dan setiap 2 kali mengunjungi, anda akan mendapatkan 1 kredit, dan berapa banyak jumlah kredit tersebut, sebanyak itulah blog anda akan dikunjungi nantinya.
Dan yang ke dua, artinya, setiap satu kali surfing, selama 20 detik, anda akan mendapatkan 1 kredit.

dan saran saya, anda surfing yang kedua saja, itu lebih baik. karena waktunya hanya 20 detik setiap kunjungan , dan langsung mendapatkan 1 kredit.

caranya agar mendapatkan kredit : Klik Start Surfing.
untuk memulai surfing

Kemudian Tunggu hingga hitungan mundurnya selesai, kemudian, klik salah satu dari gambar yang sama, hitungan mundurnya biasanya antar 20 sampai 30 detik, untuk surf 1:1.
Terkadang yang tampil bukan hanya memlih gambar yang sama, ada juga teks, atau perhitungan.
hal ini dilakukan agar mencegah member bermamain curang dengan menggunakan BOT atau  software.
Tampilan hitungan mundur



jika kredit anda sudah banya terkumpul, kalian bisa cek si Account Stat, dan dapat langsung mengubah jumlah kredit yang ada, menjadi kunjungan balik oleh member lainnya dari seluruh dunia, banyak kunjungannya tergantung banyak jumlah kredit anda yang tersedia.
Mengubah kredit menjadi kunjungan balik
Pada halaman selanjutnya, kalian bisa menambahkan blog kalian. juga menentukan banyak kunjungan ke blog. maksimal, sebanyak kredit yang ada, selain itu, anda juga bisa memilih, member-member dari negara mana saja yang boleh mengunjungi blog anda. baik itu dari seluruh dunia, hanya kawasan asia, atau khsusus member-member dari Indonesia saja. Karena saat ini, member Easyhits4u sudah hampir mencapai 500juta member dari seluruh dunia yang bergabung disini untuk saling bertukar kunjungan blog. 
Nah... Tunggu apalagi, untuk yang belum bergabung, ayoo bergabung, dan untuk yang sudah bergabung, selamat meramaikan blog anda, dan selamat mendulang dolar di Easyhits4u.

DAFTAR SEKARANG

5 komentar:

otheroption mengatakan...

langsung ke tkp gan... :)

mampir ke blog ane gan banyak film bagus disini... :)
Download Movie Free Tian

Sanz Yu mengatakan...

Wah agan sudah surfing sampai 10.000
Saya masih newbie nih, semoga web ini bermanfaat. :)
Terima kasih atas informasi.

Salam blogwalking
Sanz Yu (www.sanz-yu.blogspot.com)

Service AC mengatakan...

Wih..4tahun gak ada yg komen..

Service AC mengatakan...

Mampir blog saya gan..serviceacsurabaya3.blogspot.com

Stoxzen mengatakan...


This Article is very helpful
https://stoxzen.com/

Learn Online Stock Trading in India for free
Learn Online Stock Trading in India for free- Intelligent enterprising businessmen along with their team toil hard day and night to multiply their money, whereas we as investors can benefit equally like them by investing money in their businesses doing absolutely nothing!

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews